Daftar Harga Motor Terbaru 2014: Yamaha New V-Ixion

Daftar Harga Terbaru - Yamaha V-Ixion adalah hot item yang sangat diminati oleh pecinta motor sport pada tahun 2013. Kesukesan V-Ixion di pasar dibuktikan dengan tingkat penjualannya sebesar 470.025 unit yang mematenkan posisinya sebagai salah satu dari 5 besar motor terlaris pada tahun 2013.

Daftar Harga Motor Terbaru 2014: Yamaha New V-Ixion
yamaha new vixion


Pada tahun 2014 ini, Yamaha menggelontorkan Yamaha New V-Ixion terbarunya untuk menjawab permintaan konsumen akan motor sport yang gagah dan terlihat sangat sporty. New Yamaha V-Ixion lahir dengan desain stripping yang berbeda dan lebih gagah. Desain bagian belakang motor kini tampak lebih tajam dan menyatu dengan body dengan baik seakan-akan menampilakan siluet yang macho dan bulky. Selain tampilan yang sporty, desain buritan yang runcing memiliki tujuan agar motor memiliki aspek aerodinamis yang baik dan mampu melaju tanpa tahanan angin.

Dalam kepala Yamaha New V-Ixion, tertanam speedometer interaktif yang bisa menampilkan informasi digital dan analog. Speedometer yang besar dan lengkap menyebabkan pengendara nyaman memantau kecepatannya. Desain speedometer yang apik juga menambah gadgety look ke dalam motor dan hal itu membuat motor terlihat lebih menarik. Body motor ditopang dengan ban selebar 120 mm yang membuat kesan yang kokoh dan gagah.
Penggemar Yamaha bisa merasakan teknologi delta box yang umumnya ditemukan pada motor kelas super bike 1000 cc, yang menjamin pengalaman bermanuver dengan kestabilan yang sangat baik. Teknologi ini tertanam di dapur pacu Yamaha New V-Ixion.

Yamaha New V-Ixion juga dilengkapu dengan teknologi fuel injection dan perbaikan bada bagian sensor oksigen dalam dapur pembakarannya agar performa semakin mantap. Pembakaran yang mutakhir akan memberi energi motor yang bisa menghasilkan tenaga 12.2 hp dengan putaran 8.500 rpm. Torsi maksimum New V-Ixion pada putaran 7.500 rpm tercatat sebesar 14.5 Nm.


Tersedia 5 pilihan warna yaitu Moto GP Edition dengan warna biru, White Reddish Lightning dengan merah dan putih, Ultra Brave Spirit dengan merah dan hitam, Mysterious Solid Dark dengan hitam, dan Radiance Titanium Gold dengan krem dan golden. Yamaha New V-Ixion siap menambah panjang daftarharga motor terbaru. Penggemar dapat menggondol pulang motor tangguh ini dengan harga 23.2 jutaan.

0 Response to "Daftar Harga Motor Terbaru 2014: Yamaha New V-Ixion"

Posting Komentar