Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy S5

Daftar Harga Terbaru - Samsung baru saja mengeluarkan lini terdepan dari seri ponsel Galaxy terbarunya. Sukses dengann menggembar-gemborkan segudang fitur premium, Samsung terlihat sangat serius berusaha bersaing dengan rival-rivalnya.

Dinyatakan gagal dalam inovasi desain, Samsung tidak perlu berkecil hati karena di dalam handheld ini tertanam CPU quaq-core berkecepatan 2.5 GHz, 2 GB RAM, dan 16/32 GB memori internal. Baterai berukuran 2800 mAh diharapkan bisa menyokong daya ponsel berukuran layar 5.1 inci ini.

Apa sih yang menarik dari Galaxy S5? Tentunya fitur terbaru yang menurut Samsung paling mencengangkan, anti air. Dibandingkan rivalnya Sony yang telah membesut ponsel anti airnya terlebih dahulu, Samsung terlihat setengah hati karena meski dikabarkan anti air, air masih bisa masuk ke balik cover dari ponsel. Ponsel hanya tidak rusak karena air saja. Ketehanan terhadap airnya juga lebih sebentar dibandingkan ponsel anti air lainnya.
Sensor di belakang S5 memiliki banyak fungsi. S Health adalah salah satu fungsi yang menggunakan sensor tersebut. S Health memantau aktivitas anda sehari-hari dan membuat anda tahu seberapa sehat anda hari ini serta berhasilkan upaya anda menuju hidup yang lebih sehat. Sensor tersebut juga bisa digunakan sebagai fingerprint scanner sebagai pengaman dari ponsel anda. Bagaimanapun kedua fitur ini masih dianggap setengah hati oleh banyak penggemar Samsung.

Kamera 16 MP dan layar yang ditanamkan bekerja dengan luar biasa, seperti biasa Samsung selalu mengandalkan pengalaman visual yang baik. Layar bekerja dengan ketajaman luar biasa dan tetap terang di bawah sinar matahari. Kesensitivan layar terbukti dengan mampunya ponsel ini membaca goresan pensil di atasnya. Kameranyapun selain memiliki fokus yang sangat baik, Galaxy S5 mampu merekam video dengan kerapatan Full HD dengan kamera depan maupun belakang.

Galaxy S5 telah mendukung teknologi LTE yang didukung dengan fitur Download Booster yang membuat anda menjelajahi internet dengan leluasa. Terdapat fitur yang dapat merestriksi ponsel terhadap anak-anak yang bermain terlalu lama dengan ponsel ini. Fitur Kids Mode ini membolehkan anak-anak membuka aplikasi untuk anak-anak saja dan menyembunyikan yang lainnya.

Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy S5
Rp. 8.500.000,-
Harga HP Samsung Terbaru Galaxy S5-pun terbilang lebih murah dibandingkan pendahulunya pada saat rilis yaitu 8.500.000.

0 Response to "Daftar Harga Terbaru Samsung Galaxy S5"

Posting Komentar