Daftar Harga Terbaru Handphone Samsung Galaxy Grand 2

Daftar Harga Terbaru - Samsung Galaxy memiliki banyak sekali anggota yang siap meramaikan pasar gawai dengan memberikan pertarungan yang sengit dengan rival-rivalnya. Lagi-lagi Samsung mengeluarkan handheld dengan layar sangat besar dan menjanjikan pengalaman bergawai yang luar biasa. Samsung Galaxy Grand adalah ponsel yang mengusung layar besar dan laku berat pada beberapa bulan yang lalu. Galaxy Grand juga menyediakan slot kartu SIM ekstra untuk mereka yang berkebutuhan ekstra juga. Tahun ini Galaxy Grand 2 di rilis dan Samsung menepati janjinya bahwa pada ponsel terbarunya ini akan terdapat banyak kelebihan.

Layar 720p seluas 5.25 inci akan membawa anda menelusuri menu, main game, atau browsing di ponsel menjadi pengalaman yang luar biasa. Galaxy Grand 2 bahkan lebih ramping dibandingkan pendahulunya, menyebabkan bentuk ponsel yang besar terasa nyaman di tangan kebanyakan orang. Ponsel yang masih mengusung Android OS Jelly Bean ini dibekali dengan otak yang sangat cepat. CPU dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex –A7 dan GPU dari Adreno 305 juga RAM besutan Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 berkapasitas 1.5 GB memastikan penggunanya menyelami ponselnya dengan kecepatan yang maksimal.

Layar dan otak Galaxy Grand 2 akan dibahanbakari dengan baterai sebesar 2.600 mAh yang lebih besar dibandingkan ponsel Samsung lainnya dan bisa dipastikan kapasitas baterai yang besar bisa membuat ponsel ini menemani keseharian penggunanya selama paling tidak 45 jam.

TouchWIz UI masih akan dibekalkan  kepada penggemar Samsung dan akan menyediakan kemudahan dalam menggunakan ponsel ini. Terdapat fitur yang memperkaya penggunaan phonebook dan messaging agar lebih mumpuni. Selain itu Galaxy Grand 2 juga menyediakan akses media yang sangat kaya. Perihal kamera, kamera 8 MP yang disematkan di belakang ponsel dibantu dengan lampu flash untuk mencahayai tempat yang gelap.

Daftar Harga Terbaru Handphone Samsung Galaxy Grand 2
Harga 4.000.000-an.

Grand 2 disediakan dalam 3 varian yang berbeda, yang pertama memiliki single SIM slot, yang kedua memiliki kemampuan surfing dengan kecepatan HSPA, dan yang terakhir dibekali dengan LTE. Harga HP SamsungTerbaru berkode Galaxy Grand 2 dilepas dengan harga 4.000.000-an.

0 Response to "Daftar Harga Terbaru Handphone Samsung Galaxy Grand 2"

Posting Komentar