Mimpi Buruk Penyelesaian Terstruktur: Jangan Biarkan Ini Terjadi pada Anda

Terjadi kecelakaan. Malpraktek medis, walaupun sulit diterima, terjadi. Ini hanya beberapa contoh di mana kekuatan di luar kendali Anda dapat mengubah hidup Anda terbalik dan mengubahnya selamanya. Sayangnya, itu terjadi setiap hari. Sekarang, mungkin Anda tidak dapat mengendalikan kejadian ini, tetapi ada sistem hukum yang dapat membantu Anda mengurangi beban peristiwa ini di tahun-tahun mendatang. Jika Anda adalah korban kelalaian orang lain, dapatkan pengacara yang memenuhi syarat dan pergi ke pengadilan. Hasilnya harus berupa "Penyelesaian Terstruktur" yang akan membayar Anda pada jadwal yang ditentukan selama masa perjanjian.

Penyelesaian terstruktur
Penyelesaian terstruktur
Penyelesaian terstruktur ini datang dalam bentuk anuitas yang dibeli oleh terdakwa untuk melakukan pembayaran kepada Anda. Anda mungkin bertanya, "Mengapa saya tidak bisa mendapatkan jumlah yang saya dapatkan di pengadilan dalam satu jumlah sekaligus?". Bergantung pada tempat tinggal Anda yang mungkin menjadi pilihan, meskipun semakin banyak negara bagian yang mengharuskan permukiman terstruktur digunakan.

Alasan untuk ini adalah untuk melindungi Anda sebagai orang yang mendapatkan uang dari membelanjakan uang dengan cara yang ceroboh yang membahayakan kesehatan keuangan Anda di masa depan.


Mari kita lihat contoh kehidupan nyata.

Pada tahun 1973, Tiffany Adams lahir di Memphis dengan kerusakan otak parah yang orangtuanya menyalahkan dokternya. Mereka menggugat malpraktik dan menerima pembayaran tunai $ 250.000 sekaligus.

Pengacara keluarga merekomendasikan menginvestasikan uang untuk menciptakan penghasilan yang akan membantu merawat Tiffany selama hidupnya.

Nah, karena ini bukan kisah sukses, Anda bisa melihat ke mana perginya.

Orang tua Tiffany dengan sia-sia memasukkan uang itu ke dalam bisnis ayahnya. Dalam waktu 10 tahun lebih sedikit, uang untuk merawat Tiffany hilang.

Beberapa tahun kemudian orang tua bercerai dan Tiffany tidak menerima tunjangan anak. Jika itu tidak cukup buruk, pada tahun 1987 Tiffany mengalami kecelakaan dengan kursi rodanya yang menyebabkan cedera wajah parah. Keluarga itu memenangkan penyelesaian baru dari perusahaan kursi roda.


Namun, kali ini, ibu Tiffany bersikeras penyelesaian terstruktur untuk pembayaran. Hal ini memungkinkan ibu Tiffany untuk merawat putrinya tanpa takut ada orang yang memanfaatkan penyelesaiannya.

Kecelakaan dan malpraktek adalah hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Namun, apa yang Anda lakukan dengan uang penyelesaian yang Anda terima adalah sesuatu yang Anda bisa.

Bersiaplah dan dapatkan informasi.

Lindungi Anda dan keluarga Anda dengan mencari tahu lebih banyak tentang permukiman terstruktur dan anuitas penyelesaian terstruktur.

0 Response to "Mimpi Buruk Penyelesaian Terstruktur: Jangan Biarkan Ini Terjadi pada Anda"

Posting Komentar